Cara Main Mobile Legends Di PC Dengan Mudah – Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA 5v5 terbaik dalam platform mobile. Sama seperti game MOBA pada umumnya, ML mengharuskan pemainnya untuk bisa menghancurkan base musuh, tapi sekaligus mempertahankan basenya sendiri. Mengingat ini adalah permainan berbasis tim, komunikasi adalah salah satu aspek terpenting dari ML.

Sayangnya, aspek yang penting ini seringkali tidak berjalan dengan sangat baik, karena ukuran sebuah layar yang digunakan cenderung lebih kecil. Nah, untuk mengatasinya, ada satu cara yang sangat ampuh yaitu dengan memainkannya di PC. Berikut ini sudah kami rangkum beberapa tips atau cara Main Mobile Legends Di PC dengan mudah dan tidak ribet.lihat juga : 303hoki

Cara Main Mobile Legends Di PC Dengan Mudah

Nox Player

Nox Player adalah salah satu software emulator Android terbaik yang bisa ditemukan saat ini. Tidak hanya ringan, Nox juga mempunyai antarmuka UI yang sederhana dan enak dipandang. Melalui Nox, kamu juga bisa memainkan game seperti Mobile Legends dengan grafis paling tinggi (asalkan PC kamu memadai).

Ditambah, Nox juga memberikan suatu kesempatan untuk Anda untuk bermain game ML dengan menggunakan keyboard  melalui dukungan yang disebut Simulate Touch. Jika keyboard sulit, Anda masih bisa memilih alternatif, yaitu dengan menggunakan joystick atau gamepad.

Bluestacks

Sama seperti Nox Player, Bluestack adalah emulator perangkat lunak yang memungkinkan Anda menjalankan aplikasi atau game Android di PC. Mobile Legends adalah salah satu dari banyak game yang kompatibel dan menyenangkan untuk dimainkan di Bluestack.

Ini juga mencakup dukungan pemetaan tombol, untuk mensimulasikan sentuhan dengan tombol pada keyboard. Selain itu, Bluestack juga telah terintegrasi langsung dengan Twitch.tv sehingga sangat membantu untuk kalian semua yang ingin melakukan sebuah sesi live streaming. Bluestacks dapat diunduh secara gratis dan sangat direkomendasikan.

Apowermirror

Tidak seperti Nox atau Bluestack yang mensimulasikan OS Android di PC, Apowermirror lebih banyak menduplikasi ‘layar’ Android ke PC melalui proses yang disebut mirroring. Ini mungkin lebih rumit daripada emulator, tetapi masih sepadan.

Bermain game seperti Mobile Legends melalui Apowermirror bisa sangat membantu karena dukungan untuk bisa mengontrolnya dengan mouse dan keyboard. Menariknya, Apowermirror tidak selalu membutuhkan sebuah koneksi untuk mirroring, karena bisa digunakan dengan menghubungkan smartphone ke PC melalui kabel USB.

Chromebook

Sesuai dengan namanya, Chromebook adalah notebook yang menjalankan Chrome OS di dalamnya. Tidak hanya bisa menjalankan aplikasi atau add-ons yang ada di browser Chrome, tetapi juga aplikasi atau game berbasis Android.

Di Chrome OS sudah terpasang Google Play Store, dimana kamu dapat mendownload game seperti Mobile Legends dan bisa langsung memainkannya. Tidak menggunakan metode emulator atau mirroring, sehingga suatu performa yang dihasilkan jauh lebih optimal. Plus, Anda masih dapat memainkan beberapa game (termasuk ML) dengan keyboard.

Remix OS

Remix OS pada dasarnya merupakan OS Android yang sudah dikembangkan sedemikian rupa, supaya bisa berjalan lebih optimal pada PC. Ini bukan emulator, karena Remix OS tidak dipasang ‘di atas’ Windows, tetapi ‘di sebelah’. Sama seperti Chromebook dengan Chrome OS, Remix OS mampu menawarkan kinerja yang lebih baik, mengingat ia berjalan sebagai OS – bukan emulator.

Game seperti Mobile Legends bisa diremukkan dengan mudah di grafik tertinggi, meski PC yang digunakan pas-pasan. Selain itu, Remix OS juga sudah dilengkapi dengan sebuah fitur Gaming Toolkit – untuk mengubah kontrol game dari sentuhan ke keyboard. Itulah beberapa cara main Mobile Legends di PC yang bisa kamu coba

Demikian ulasan tentang Cara Main Mobile Legends Di PC Dengan Mudah semoga bermanfaat.